Senin, 07 September 2009

Healthcare Jade Mattress (Kasur Kesehatan)


Kasur Kesehatan, tidur lebih nyenyak dan berkualitas hanya beberapa jam.


Ada 374 keping batu dan 3 jenis batu yang berbeda dalam kasur kesehatan Tiens Dream Health Matras. Batu-batu ini merupakan sumber kekuatan penyembuhan ajaib dari Tiens Dream. Susunan batu memiliki efek pijat pada saraf otot. Hal ini dapat menghilangkan keletihan, meningkatkan sirkulasi udara dan membuang panas dari tubuh. Strukturnya yang ekslusif membantu Anda memperbaiki kesehatan saat Anda tidur.

Germanium



Dikenal juga sebagai batu infra merah. Ini merupakan batu infra merah yang paling baru yang dikembangkan. Batu ini diproduksi dari kombinasi germanium, kwarsa, feldspar, tanah loess dan tanah liat. Batu ini dipanaskan pada suhu 1300 derajat celcius dengan teknologi tinggi. Setelah pemrosesan, batu germanium mengeluarkan infra merah yang intensitasnya lebih tinggi daripada batu berharga lainnya

Tourmaline



Tourmaline adalah kristal yang memiliki energi tertinggi di dunia. Kristal ini memiliki dua sifat, yaitu : pyroelectricity (piro-elektrik) dan piezoelectricity (pizo-elektrik). Piro-elektrik adalah kondisi dimana Tourmaline membawa muatan positif dan negatif dibawah suhu yang berbeda. Pizo-elektrik adalah arah vertikal tourmaline yang bertemu pada 2 ujung dan menghasilkan muatan negatif. Muatan negatif tersebut akan diserap oleh molekul di udara dan berubah menjadi ion negatif.

Batu Jade



Batu Jade (permata hijau) selama beribu-ribu tahun telah digunakan oleh bangsa timur sebagai aksesoris untuk meningkatkan kesehatan. Hal ini tercatat dalam banyak buku kesehatan kuno. batu jade diakui sebagai salah satu sumber energi alam. Batu ini banyak digunakan untuk meningkatkan sirkulasi darah, anti penuaan dini, meningkatkan kekebalan tubuh dan menghilangkan keletihan. Selain itu, eksperimen menunjukkan bahwa batu jade mengandung banyak elemen penting seperti kalsium, potassium, besi dan magnesium.



7 Keistimewaan unik Kasur kesehatan Tiens Dream Health Matras




Mengaktifkan molekul air dalam tubuh. Sinar infra merah dalam kasur kesehatan Tiens Dream Health Matras menghasilkan getaran dan mengakibatkan molekul air dalam tubuh kita. Hal ini meningkatkan arus oksigen, anti penuaan dini, dan mencegah kanker.
Mengaktifkan sel dan memperbaiki metabolisme. Kasur kesehatan Tiens Dream Health Matras meningkatkan ion negatif dalam darah.

Kasur tersebut mempercepat interaksi antara ion dilapisan dalam dan diluar sel, memungkinkan cukup nutrisi diangkut kedalam sel tersebut, dan membuang sampah yang tidak diinginkan dari tubuh. Hal ini memperbaiki metabolisme dan meningkatkan fungsi sel dengan cepat. Kasur ini juga menambah kandungan kalsium dalam darah dan merangsang kerja otot, terutama otot jantung. Karena itu, jantung menjadi lebih sehat dan sistem pencernaan lebih kuat.

Membersihkan darah dan menyeimbangkan pH darah. Sinar infra merah dapat menyeimbangkan pH darah dan asam alkaline lemah. Proses pembersihan darah akan menjadi lebih ideal dengan adanya ion negatif. Bila ion positif dan negatif tersebar diseluruh tubuh, ion dalam darah dan mineral dalam tubuh (natrium, kalsium dan potassium) akan bergabung kuat.

Dengan kasur kesehatan Tiens Dream Health Matras, ion negatif dalam tubuh akan meningkatkan kandungan kalsium dan potassium dalam darah. Ini membuat darah sedikit alkalin dan menjaga darah pada kondisi aslinya. Hal ini membantu membersihkan darah, memperbaiki tekstur kulit, mencegah penyempitan pembuluh darah (arterisklerosis), mengobati nyeri sendi, mengatasi kekurangan kalsium dan mengontrol asam urat tinggi.
Revitaliasi. Sinar kehidupan dari kasur kesehatan Tiens Dream Health Matras dapat meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan kerja ginjal dan menstabilkan kondisi tubuh secara umum.

Menyeimbangkan sistem saraf automatik. Sinar ion negatif dari kasur kesehatan Tiens Dream Health Matras memiliki dampak penyembuhan luar biasa pada sistem saraf otomatis. Saraf otomatis mengontrol semua organ, kelenjar, pembuluh darah dan organ lain yang tidak memerlukan kontrol sadar yang merupakan reaksi reflek. Ini merupakan fungsi dasar yang penting dalam kehidupan.

Maka, ini juga dikenal sebagai saraf kehidupan. Fungsi saraf otomatis dapat ditingkatkan melalui penyerapan ion negatif dalam tubuh.Ion negatif terutama membantu menangani ketidakseimbangan saraf otomatis karena gaya hidup yang sibuk dan modern. Ion negatif juga mengatur endokrin yang erat kaitannya dengan saraf otomatis. Selain itu, ion negatif juga meningkatkan kemampuan membangun sel darah. Ion negatif yang kuat yang dilepaskan oleh kasur kesehatan Tiens Dream Health Matras sangat membantu menangani berbagai penyakit, terutama penyakit kronis.


Peningkatan ion negatif dalam tubuh memperbaiki fungsi cairan tubuh, sel dan saraf. Lebih lanjut, hal ini memperbaiki fungsi organ dan jaringan dalam, mengembalikan ketidakseimbangan sistem saraf otomatis dan endokrin. Hal ini juga meningkatkan berbagai fungsi tubuh dan membantu menyembuhkan penyakit kronis.
Mengatur suhu tubuh. Struktur dan fungsi yang unik dari kasur kesehatan Tiens Dream Health Matras membantu meningkatkan elastisitas pembuluh darah guna mengontrol suhu tubuh setiap saat.

Meningkatkan sirkulasi darah dan daya tahan tubuh. Penggunaan teratur kasur kesehatan Tiens Dream Health Matras dapat mengaktifkan molekul air, mengurangi kekentalan darah (Viskositas darah), mati rasa pada tangan, kaki, pinggang, dan pundak, mengatur tekanan darah rendah dan tinggi dan mencegah penyumbatan pembuluh darah.

Bersamaan dengan meningkatnya ion negatif, jumlah sel darah putih akan meningkat dan ini meningkatkan daya tahan tubuh dan sistem kekebalan tubuh. Pada saat yang sama, kemampuan untuk menyembuhkan luka juga meningkat.


Teori Terapi Magnetik



Bumi adalah medan magnet alam. Tubuh manusia juga merupakan suatu medan magnet sebagai akibat dari proses bio-elektrik dalam tubuh. Dalam kondisi normal elektron dan ion bekerja seimbang.

Bila keseimbangan terganggu, arus dan distribusi dalam sel akan terpengaruh dan hal ini biasanya menjadi akar dari banyak penyakit yang disebabkan oleh gangguan fungsi organ tubuh. Kasur kesehatan Tiens Dreams Bio-Energy membantu Anda memulihkan organ yang rusak dengan menyeimbangkan bio magnetik dalam tubuh. Orang yang sehat memiliki ion positif yang seimbang.

Dewasa ini, orang melakukan sebagian aktifitasnya didalam kendaraan dan gedung tinggi. Banyak penggunaan barang elektrik, kabel tegangan tinggi dan komputer membuat kita selalu berhubungan dengan medan magnet positif. Selain itu, mengkonsumsi terlalu banyak daging dan makanan asam akan mempengaruhi keseimbangan ion positif dan negatif, membuat kita berhubungan dnegan medanmagnet positif (positif dan keasaman).

Hal ini mempengaruhi metabolisme kita sehingga berbagai gejala penyakit akan muncul. Sebaliknya, medan magnet negatif (negatif, alkalin lemah) akan menormalkan metabolisme dan mengatur fungsi-fungsi organ tubuh. Dewasa ini, magnet positif sangat berlebihan, dan energi magnet negatif yang dikeluarkan Kasur kesehatan Tiens Dream Bio- Energy akan mengatur medan bio magnetik dan membantu Anda meningkatkan sirkulasi darah dan menciptakan sistem saraf yang sehat.

Sinar Infra Merah



Apa itu sinar infra merah?
Cahaya matahari merupakan sumber energi bagi semua kehidupan di bumi. Cahaya matahari 80%-nya merupakan sinar infra merah. Panjang gelombangnya 4-1000 mikrometer. Sinar infra merah menghasilkan panas, dan panas tersebut dapat diserap & dimanfaatkan kembali.

Apa manfaat Sinar infra merah bagi tubuh kita?



1. Mengaktifkan molekul air dalam tubuh.

Tubuh manusia terdiri dari 70% air dan 80% dari darah kita adalah air. Sinar infra merah memiliki getaran yang sama dengan molekul air. Molekul tersebut akan pecah menjadi molekul tunggal yang meningkatkan arus cairan tubuh, sehingga meningkatkan oksigen dalam darah. Dengan mengaktifkan sel, kita dapat memperbaiki vitalitas, memperkuat sistem kekebalan tubuh, mencegah penuaan dini.


2. Meningkatkan sirkulasi mikro.

Bergetarnya molekul air dan sinar infra merah menghasilkan panas yang menyebabkan pembuluh darah kapiler membesar, meningkatkan temperatur kulit, memperbaiki sirkulasi darah dan mengurangi tekanan jantung. Peningkatan fungsi pembuluh darah kapiler sangat penting karena pembuluh darah kapiler mensuplai oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh. Pembuluh darah kapiler juga sangat penting untuk metabolisme dan sirkulasi mikro. Kegagalan sirkulasi mikro dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti tekanan darah tinggi, penyakit jantung, tumor, rematik, dll.


3. Meningkatkan Metabolisme.

Bila sirkulasi mikro meningkat, racun dapat dibuang dari tubuh kita melalui metabolisme. Hal ini juga mengurangi beban liver dan ginjal. Racun menyebabkan banyak penyakit, seperti kanker radikal bebas, hipertensi karena ion uranium, asam urat,asam lemak dll.


4. Menyeimbangkan pH dalam tubuh.

Sinar infra merah dapat membersihkan darah, memperbaiki tekstur kulit dan mencegah rematik karena asam urat tinggi.



Ion Negatif



1. Apa itu ion? Apa itu ion negatif?

Semua zat terbentuk dari elemen yang sangat kecil yang disebut atom. Bila Atom bergabung, terbentuklah molekul. Bila memiliki muatan listrik, disebut ion. Dalam kondisi normal, ion akan mencapai muatan positif dan negatif yang seimbang. Bila energi meningkat, muatan negatif akan terpisah dari muatan positif. Muatan negatif kemudian akan bergabung dengan atom dan molekul yang lain untuk membentuk ion negatif


2. Ion Negatif dan Alam

Dilingkungan alam seperti di hutan, pantai, atau mata air panas, udara yang kita hirup mengandung 400-1000 ion negatif dalam tiap 1 cc udara. Yang menyedihkan adalah bahwa gaya hidup perkotaan yang hituk pikuk mengurangi jumlah ion negatif diudara dan hal ini memberi dampak negatif bagi kesehatan kita.


3. Pentingnya ion negatif bagi tubuh kita.

Lapisan bawah dalam pada sel tubuh kita mengandung ion negatif dan lapisan luar luar mengandung ion positif. Bila ion negatif berkurang dan ion positif bertambah, kemampuan sel untuk menyerap nutrisi dan membuang residu akan berkurang. Hal ini mengakibatkan menurunnya fungsi tubuh, hilangnya kalsium, darah asam, penurunan daya tahan tubuh dan malnutrisi pada saraf. Sangatlah penting membuat keseimbangan antara ion positif dan negatif dalam tubuh untuk menangkal penyakit dan meningkatkan vitalitas.


Harga :

Distributor : Rp 9.526.000,-

Konsumen : Rp 11.207.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.